my playlist

Saturday, August 22, 2009

berakhir dengan trauma

okeee cerita gw kali ini baru kejadian 2 hari yang lalu..
cerita ini jg yang bikin gw jadi punya trauma..

hari kamis yang lalu gw pulang dari UI..mau pulang kerumah rencananya..tapi akhirnya ngumpul2 dulu sama ismed,sarah,irin..berhubung ismed udah mau pergi ke semarang..

kita pulang naik busway..terus turun di halte busway yang di jalan panjang deket alfa midi..
gw dan irin pun lanjut naik ojek..
gw naik ojek yang mangkal pas banget dibawah jembatan busway..tanpa berburuk sangka gw dan irin langsung naik ojek itu..

gw pun dadah2an sama irin..karna kita arahnya beda..

waktu menunjukkan pukul 6 sore..jalan panjang macetnya naujubilah..
akhirnya ojek gw lewat gang2 gttu..
dijalan dia ngajak gw ngobrol

abang ojek : baru pulang kuliah neng?
gw : iya
abang ojek : smester brapa?
gw : baru masuk

pembicaraan terhenti..

tiba2 si abang ojek minggirin motornya..gw celingukan dan sadar kalo gw didepan pintu masuk danau srengseng..feeling gw udah ga enak bgt..

si abang ngambil hp nya dan sms in temennya..terus tiba2 dia nengok ke arah gw sambil bilang
"neng,abang boleh kenalan ga?"
SUMPAH MUKANYA MESUM ANJING BANGET!!
terus dia matiin mesin motor..

gw langsung loncat dari motor sambil bilang "apaan sih lo!!" terus gw lari..
gw lari sekenceng2nya..jalanan disitu gelap banget dan ga ada angkot ataupun taksi yang lewat..
gw lari2 sambil nahan nangis..
ada 2 orang mas2 gttu..gw nanya
gw : "mas disini ada ojek lain ga?"
mas2 : waduh jauh mba..masih lurus aja terus ( dia nyadar kalo muka gw kayak orang ketakutan dan mata gw berkaca-kaca)
mas2 : knapa mba?
gw : gpp mas..makasih

gw langsung lari lagi..dan ternyata gw dikejar sama tukang ojek itu..dia ngejar gw pake motor..

gw udah mau pingsan gara2 ketakutan campur capek karna lari2..badan gw udah keringet dingin (dan saat itu emang kondisi badan gw lagi gak fit)

akhirnya gw liat ada ibu2 pake kerudung

gw : ibu tolong saya bu..toloong bu..saya takut (gw ngomong sambil nangis2)
ibu : kamu knapa de?
gw : td saya naik ojek,tapi ojeknya ga bener bu.. (gw makin gemeteran)
ibu : yaudah kamu ikut ibu ya..kita kerumah ibu,biar dianterin pulang sama anak ibu
gw : makasih banyak bu..makasih

gw jalan berdua ibu2 itu..sampe dirumahnya..ternyata dia warga asli situ..orang betawi..
dirumahnya banyak orang..gw ditanya2in..terus dikasih minum..sampe akhirnya gw dianter pulang sama anaknya..

dan alhamdulillah selamat sampe rumah..

pas masuk rumah gw langsung nyari pembantu gw..gw nangis2..badan gw gemeteran..
terus kakak gw yang cowo turun ke bawah karna denger gw nangis..

dia gw ceritain..dia marah banget sampe katanya pengen nusuk tu tukang ojek..gw nenangin dia..
"gpp mas yang penting aku gak kenapa2"

tiba2 bokap nelpon

papa : aya lagi apa?
gw : baru sampe rumah pa
papa : aya gak knapa2 kan? soalnya perasaan papa dari tadi ga enak.. (bokap gw lagi di semarang dan blm ada yang ngasi tau dia ttg kejadian yg gw alamin)
gw : (akhirnya gw ceritain,sebisa mungkin terdengar tenang..takut bokap gw anfal)

ya intinya begitulah kejadian yang gw alamin kmaren..gw tadinya mikir kalo hal itu ga bakal ngaruh apa2 ke gw..tapi taunya..

pas kmaren nyokap bilang ga bisa nemenin ke dokter gigi,gw langsung freak out..gw jadi takut kemana2 sendirian..dan smalem pas gw ke dokter gw baliknya naik angkot sama nyokap..dijalan ada alay gitu ngeliatin gw,dan gw langsung ketakutan..
pas jalan kaki masuk komplek pun gw langsung ngeri sendiri pas liat jalanannnya gelap..

gw rasa gw trauma..dan mudah2an trauma itu cepet ilang..sesuai kata2 ghazi..

makasih banget buat tmen2 yang udah care bgt sama gw,ngasih gw smangat dan nenangin gw..
dan amat sangat berterimakasih sama ibu2 dan keluarganya yang udah nolong gw..mudah2an kebaikan ibu sekeluarga di balas oleh Allah..

makasih ya Allah udah ngelindungin aya..makasih banget ya Allah..

6 comments:

  1. anjinggggggggggggggggggg ojek brengsek! sabar ya sayang huhu untung kamu gapapa :( anjing abis deh sumpah grr!

    ReplyDelete
  2. diiiihh brengsek bgt tuh tukang ojek ! anjrit bgtbgt !

    tp ya allah , alhamdulillah mel lo gpp , untung ada ibu'' itu juga nolongin lo mel .
    mudah2an traumanya ilang ya amelioraaa (ngejiplak kata ghazi ini mah hehe)

    ReplyDelete
  3. ya ampun kak amel serem bgt untung langsung lari kak hehe

    ReplyDelete
  4. nidya: iyaa niddd..hiksss terkutuk tu tukang ojek..

    tice : iya alhamdulillah gpp..amiiin amiiin tik..mudah2an cpet ilang..

    yudith : iyaaa diiiiiith..sereeeem bangeeet..untung lgsg refleks lari..kalo nggak,ga tau deh tu gmana jadinya

    ReplyDelete
  5. mel bawa pisau deh mel kemana mana kalo gitu, kalo ngga parfume apa kek gitu, jd kalo ada org yg macem2 lsg lo semprotin, pokoknya ati2 ya mel.. kalo ngga cari ojek langganan aja ya

    ReplyDelete
  6. okehh nggiii mulai skrg gw bawa2 hydrant..biar lebih mantebh daripada parfum..hihihiii
    makasih anggiku sayanggg

    ReplyDelete