my playlist

Wednesday, August 12, 2009

kisah MADIK,MATOY,dan MALOL

Heloooo readers back with me..
phiuuwhhh.. masa2 orientasi di ui capenya naujubileh..
dari mulai latian padus..tugas2 okk..tugas2 mabim komunikasi..huaaa banyak dehhh..
tiap sore nyampe kosan bawaannya pengen ngedeproook muluuu..

well minggu2 ini jadwal kegiatan gw itu LATIHAN PADUAN SUARA
okee okeee jangan pada protes mengingat keterbatasan kualitas suara gw..
ini wajib jadi mau ga mau gw harus menyumbangkan suara emas gw..*duileeee...

hari pertama..
sasya bilang gini "mel besok cabut yuuk"
gw : ga ah syaa gw mau insyaf..
sasya : yaelah mel cuma latian padus
gw : justru ini syaaa!! ini TITIK BALIK dari kehidupan jaman2 SMA gw.. (berkata dengan semangat membara)
sasya : hidiii titik balik..dan blablablaaa (kita mengobrol2)

hari kedua...
gw bangun kesiangan dan mendapati 2 sms dari sahabat gw..

rino : mel latian ga?
sasya : meliii latian gaa??

gw pun menjawab
to : rino , maleeeeeeess..
to sasya, males ah syaaaa..

lalu ada balasan
sasya : heh TITIK BALIK

huaaa gw seakan-akan tersadar..
gw langsung sms rino
"no latian deh"


nahhh di hari kedua ini ada suatu kejadian..
gw,rino,sasya datang terlambat..dan kita parno setengah mati..karna tiap orang yang terlambat pasti dihukum nyanyi sama pak dibyo..HEMM..mengingat kualitas suara gw dan sasya (kalo rino mah ga usah ditanya..dari lahir juga dia udah nyanyi) akhirnya kita memutuskan untuk CABUT

kita mau naik speda kuning tapi ternyata MABA ga boleh naik speda kuning sampai hari rabu..
okee kita beralih ke bikun (bis kuning) kita berniat muter2 naik bikun dengan udiknya..
akhirnya kita naik bikun yang ke arah stasiun..dan YAK ternyata kita terdampar didepan asrama UI tepatnya pool BIKUN..dengan bodohnya kita nunggu di halte lamaaaaa bangeeeet sampe rame baru deh bikunnya mau jalan (jadi teringat metromini 91)

akhirnya jam sudah menunjukkan jam 2.30..
andin sms,ngasi tau kalo latian udah selese..
akhirnya dengan otak penuh kelicikan gw,sasya,rino jalan kaki ke balairung dengan niat mau ngisi absen sore..hemm sayangnyaa niat licik kami terhambat..

dari kejauhan terlihat kakak2 berseragam hijau menghampiri kamii..dan berkata "mana ktm nya?"
akhirnya kita bertiga ngasi ktm kita..dan dengan selamat sentausa KTM kita diSITA..!!! yakkk SELAMAAAT!!!
baru juga hari kedua udah dapet masalah..ckckckkk

akhirnya kita menemui kakak2 menwa di selasar bawah balairung..
ternyata ada sekitar 10an anak yang bernasib sama..dan mayoritas anak KOMUNIKASI..yaakk bagus banget..brarti banyak teman2 brutal di fakultas gw..

kita diomelin gtuu..terus disuruh ngomong dengan lantang sambil mengepalkan tangan dan tak lupa membawa rantang (hemm oke yang terakhir sedikit ngaco)
"kami BERJANJI tidak akan melakukan kesalahan seperti ini lagi" sebanyak 6x
terus kalo kta ngulangin salah lagi baru deh kita kena sanksi..yang cewe mesti muterin balairung dan yang cowo push up..

akhirnya ktm kita dibalikin..kamipun tersenyum bahagia..
hari itu kami mendapat nama julukan dari kami sendiri (lohh??)
rino : MATOY (maba letoy)
sasya : MADIK (maba udik)
dan saya sendiri dengan bangga mendapat nama MALOL (maba tolol) ini terinspirasi dari GHAZI..

hari ini sebenernya ada kejadian lagi tapi di posting besok2 aja yaa biar seruu..

ciao!!

3 comments:

  1. matoy, madik, malol.
    hhhhaaa, kocak abiss

    ReplyDelete
  2. hahahaha jangan bandel dong malol!!!! hahahaaha miss you :)

    ReplyDelete
  3. ijul : hahahahaa harap maklum yaa jul..hehhe
    nidya : hahhaha amppuuunn niiid..miss you too honeeeeyy..

    ReplyDelete