my playlist

Saturday, August 1, 2009

ga dikasih nangis2 giliran dikasih 3 malah pusing sendiri -__-

alhamdulillah..alhamdulillah..alhamdulillah..cuma itu yang bisa gw bilang saat ini..
karena oh karena gw keterima di Hukum UNDIP..yang slama ini gw inginkan..
:) another gift for me

tapi gw malah jadi bingung sendiri..
yang tadinya ngarep bgt di UNDIP malah jadi ragu2 skrg..huahhh
jadi waktu pengumuman keluar..gw langsung telpon bokap..bokap bilang "selamat ya walaupun ga bakal diambil" nah lohh gw lemes dah..itumah artinya skak mat..gw ga bisa apa2 lg..
ya memang sih gw sendiri berat buat ngelepas FISIP UI..tapiii haduuuh gimana ini tehhh???

gw tadinya yakin banget buat milih UI..tapi tiba2 papa ngebolehin gw di UNDIP..HUAAAAAAA jadi binguuuuuuuung..

eiyaaa hari ini gw ke UI ngerjain tugas OKK..ketemuan deh tu ma tmen kelompok gw namanya chae sama venny mreka dari sma 53..

trus gw berangkat ama teman seper-okk-an gw..hahhaha tadi seru dehh mobil gw pake ngadet gtuuu..yang dimobil udah pada panik,teriak2,bikin api unggun sebagai tanda SOS..hahhaha serem aje dimobil ada api unggun..

tapi alhamdulillah bisa pulang dengan selamat..


hemm oiyaaaa.. kayaknya gw makin jatuh cinta sama *** huaaaaaa..help me help me!! gmance dongsss iki??

2 comments:

  1. ya ampun makan apa sih lo hebat banget deh selamat yaa!! hahaha

    ReplyDelete
  2. yaampuuun dhaaani berlebihan banget dehh..hehhehe
    makasiiiih dhaaaaaann
    :D :D

    ReplyDelete