my playlist

Sunday, September 6, 2009

Gempa oh Gempa

huwaaa..udah lama bgt ga ngeblog.. ui drives me crazy..

well kmaren kan lagi happening2nya ttg gempa..naaah gw akan menceritakan apa yang gw alami pada saat itu..tapi janji dulu..jangan ngatain gw o'on,bego ataupun pujian2 menyayat hati lainnya..
deal?? or no deal??


jadiii di hari itu jadwal kuliah gw mulai jam 4..jadinya gw bermalas2an sepanjang hari..
gw cuma OL pake laptop sambil tidur2an di kosan..
tiba2.. (goyang-goyang)
gw berhenti sejenak..terus mikir "ohh ada kereta lewat"

(fyi..di UI ada yang namanya kawasan barel..sering dilewatin kereta gituu jadi tanahnya suka goyang2..kalo ga percaya tanya aja sasya..dia yang megang barel..cieee sasyaaaa..nah sedangkan kosan gw terletak di kutek..tempat tentram nan damai..jauh dari rel kereta dan keramaian..paling cuma suka ada dangdutan kalo malem sabtu)

truss tiba2 gw sadar..gw kan di KUTEK..bukan BAREL..mana ada kereta lewat..
dan ga ada sejarahnya dangdutan di sore hari yang bisa menggemparkan tanah2 kutek..
gw langsung jongkok dengan anggapan kalo jongkok itu lebih stabil..terus tiba2 lemari kosan gw bunyi2 dan goyang-goyang.. OMAYGOD!!! GEMPAAAAAAA!!!

gw langsung berinisiatif untuk lari keluar menyelamatkan diri..
but wait
gw baru sadar gw masih pake baju tidur dan belom mandi !!! oooh damn ga lucu bgt gw lari2 pake piyama dengan muka bantal..

gw langsung nyari celana jeans dan ganti celana (oke gw tau mungkin lo mulai tak kuasa menahan diri untuk ngatain gw tapi memang itu yang gw lakukan..gw ganti celana dulu)
baru deh gw lari2 keluar kamar..

ada ibu2 gitu berkata "jangan pada masuk dulu ya..takutnya ada gempa susulan..
gw berfikir "oh men banget gw belom mandi..dan ada kuliah jam 4.." akhirnya dengan segenap kenekatan yang gw punya gw langsung lari masuk kamar..masuk kamar mandi..dan mandi..hemmm..yayayaa gw mandi dan sempet2nya keramas..

setelah selesai mandi gw langsung lari2 lagi keluar kosan..ternyata keadaan udah aman sentausa..gw pun bernafas lega..

yaakk begitulah cerita yang gw alami..ini beneran,seriusan,tanpa rekayasa,tanpa MSG,ga pake borax juga koo...beneran deh SUERRRR

2 comments:

  1. hehe, yes, it is funny ;)
    gw lagi online di Gd. E pas gempa, tiba-tiba kursi pada goyang, dan, seluruh isi gd. E pada keluar dgn panik (termasuk gw), haha xp

    ReplyDelete
  2. hahhaha thank you kaaa :D
    untung kakak ga pake acara jongkok dulu kayak aku..buat mastiin gempa ato nggak..hahaha

    ReplyDelete