my playlist

Wednesday, August 5, 2009

koperku hilang -__-

well readers hari ini adalah hari pertama gw nginep dikosan gw..dan gw melakukan hal paling bodoh sedunia di hari pertama gw ngekos..

begini ceritanya..


gw berangkat pagi2 menuju ui..mau daftar ulang..
teruuus kan mau skalian pindahan tuhh yaaa..

akhirnya abis slese daftar ulang gw balik ke kosan..mau rapi2..
terus pas sore2 nyokap balik duluan dan gw ditinggalkan seorang diri..
gw ketiduran kann tuu..
pas gw bangun gw langsung nyari koper buat ganti celana pendek..
dan ternyataaaa...

gw bengong..bingung sendiri..
"mana koper gw dehh??"
gw cari grasak grusuk kesana kemari (kesannya kamar gw gede banget gttu)
dan gw menyadari satu hal... GW NGINEP DIKOSAN TANPA MEMBAWA KOPER BERISI BAJU2 GW..
yayyayaaaa gw tau ini memang sedikit memalukan..betapa bodohnya gw pindahan barang tanpa membawa koper gw..

dan ternyata tu koper masih nangkring dengan manisnya di kamar gw,di rumah..

shock bukan main..lantas bagaimana aku dapat bertahan malam ini???
akhirnya gw ke kosan delfi..berencana buat ngambil nametag dan minjem baju dan celana..
memang delfi sang dewi penyelamat..

thanks my dedeeeeeel

No comments:

Post a Comment