my playlist

Saturday, August 15, 2009

bukann bukann..kami bukan maling ayam

okeee gw mau ngelajutin kisah gw..
kejadian ini terjadi di hari ketiga..

hari ini ada kuliah umum gitu di balairung tapi paginya kita latian padus dulu..

kita latian padus dari jam 8 sampe jam 11an..terus istirahat dan mesti balik lagi jam 1 buat kuliah umum.. berhubung istirahatnya 2 jam..jadinya gw dan rino memutuskan untuk kembali ke kutek..gw mau keramas poni dulu..hahhaha soalnya poni gw lepek bangeeet..

akhirnya setelah selesai keramas gw nyamperin rino..kitapun makan siang di tempat biasa (jiee asik yekaaan udah punya tempat nongkrong) hahahaa

selesai makan kira2 jam 12.15 sedangkan kita harus nyampe balairung jam 12.45...
masih ada 30 menit..lalu kawan gw tercinta ini mengusulkan untuk ke warnet dengan alasan dia udah lama ga oel..hemm padahal dia punya blackberry dasar anak kos kere..hp boleh bb tapi buat beli pulsa aja ga punya duit..

akhirnya gw nemenin dia ke warnet..gw pun keasikan main fb..terus gw liat jam menunjukkan pukul 12.30
gw : noo udah jam stnga 1..ayuk ke balairung
rino : (tidak bergeming)
gw : (melanjutkan main fesbuk)

15 menit kemudian
gw : no ! udah 12.45!!! ayoo ke balairung.. (gw langsung nutup fb gw)
rino : (tetap tidak bergeming..pas dia nyadar gw udah mau bayar warnet baru deh dia log off)

kita lari2 menuju halte bikun..

10 menit berlalu...

tiba2 ada dika,vanya dan teman2nya datang..gw pun tersenyum bahagia karna punya teman sependeritaan..

20 menit berlalu... krikk kriiikk

bikun belum juga datang..

30 menit sudah kita menunggu..sampe akhirnya ada bis kuning terlihat..

kita langsung berdiri semua..
desek2an masuk bikun..dan ternyata di tiap halte ada aja anak2 yang ternyata bernasib sama..

akhirnya kita nyampe balairung..dan o'oow kita telat hampir 1 jam..

gw dan temannya vanya,dika nekat mau tetep masuk..dan lo tauuu sahabat bokri tercinta gw malah bilang "mel gw ga masuk deh,kita udah kena kemaren..kalo hari ini kena lagi gw gamau push up sendirian"
JEGEEEER!!!!
dia berkhianat...

yaudah akhirnya gw tetep nekat masuk..

kita lari2 ngumpet2 takut ketauan MENWA..akhirnya kita nyampe di parkiran..karena menurut info..si gatri (temen dika) bawa mobil dan supirnya ada di parkiran..jadii rencana kita adalah
1. mencari mobil gatri
2. nitip tas di mobil gatri
3. melenggang masuk balairung dengan muka tak berdosa
4. kalo ditanya,bilangnya dari toilet
5. selamat sampai tujuan

okehhh mantabbh bukaaan?? namuun ternyata dunia itu memang bulat (apaan coba ga nyambung)

kita dihadapkan dengan kenyataan bahwa.. MOBIL GATRI LAGI DIBAWA JALAN2 SAMA SUPIRNYA..YAK SELAMAT AMELIA DAN KAWAN2NYAA..

kita ngumpet di balik mobil2 kayak orang dongo..
liat2an..karena emang 1 mobil dibuat ngumpet buat 2 orang..sedangkan gw dan teman2nya dika ngumpet ber4 dibalik 1 mobil..

sungguh jenius..

akhirnya kita mutusin buat menyerahkan diri..

kita jalan ke arah pintu masuk buat sopran..
ada sekumpulan supir2 dan berkata "dari tadi muter2 aja de"
eaaaaa..ketauan deh kita ngumpet2 kayak org goblok..

dan gw melihat kakak menwa yang kmaren nyita ktm gw..dia tersenyum penuh kemenangan ke arah gw..

pas kita masuk ternyata pak dibyo sedang sibuk..
dan kita berhasil menyelinap dengan sempurna..ALHAMDULILLAH ga jadi disuruh nyanyii..

gw udah girang dong tuu..beranggapan kalo absen hari ini gw aman..

dan ternyataaa.. setelah kuliah umum selesai pak dibyo berkata dengan kobaran api membara
"hari ini tidak ada absen sore..jadi kalian bisa langsung pulang"

YAKK BAGUS BANGET PAAK!! BAGUUUUUUUSSSS..
percuma aje gw ngumpet2 kayak maling ayam..

No comments:

Post a Comment