my playlist

Sunday, July 26, 2009

puisi lama

well gw itu termasuk orang yang suka sastra dan berusaha untuk bisa mengerti dan bisa membuat rangkaian kata..meski kadang jauh dari sempurna..

ada beberapa puisi yang pernah gw buat..biasanya gw baru bisa bikin puisi kalo lagi jatuh cinta ataupun sakit hati..hahhaha

ini salah satu yang pernah gw buat..di baca tapi jangan di hina yaaah..hhehee


Lelaki datang mengisi hati
menemaniku lewati hari hari
dengan tawanya,senyumnya,isaknya dan amarahnya

lelaki pergi
menuliskan cerita2 abadi yang terkenang dalam hati
tertingal sosok hangatnya yang telah memberi arti
satu nama untuk satu penggalan kisah cinta

kini ia telah memiliki pengganti

kecewa
aku kecewa karna ia pernah berkata hanya aku satu-satunya

ia berdusta



puisi ini gw buat udah lama banget..satu gambaran yang pernah gw rasakan..

2 comments:

  1. oh amel
    puisimu aku suka
    tampaknya
    aku tahu
    aktor utamanya

    *bacanya kaya baca puisi ya mel haha

    ReplyDelete
  2. Rara
    Sungguh hanya trimakasih yg dpt kuucapkan
    Hanya seonggok puisi
    Yg tak lain dan tak bukan hanya untuk dirinya
    Kau tau dia
    Dia memang pernah menjadi aktor utama

    Baca pake nada puisi jg..
    Hahahaha
    Thank you emiw

    ReplyDelete