my playlist

Sunday, July 19, 2009

cerita dibalik seonggok burger

hari ini jalan2 ke pim sama angie dan fany..
aheeeiiiy udah lama beneeeer ga maen sama mereka..

pas di pim ketemu sama iaz,dabbow,panitia bts..
yaaa di pim cuma gttu2 aja..muter2,nongkrong (ceileeeee nongkrooong),ketawa2,jayus2an dll..

terus yahh kan pas mau pulang gw mampir ke burger king..skitar jam 10an..

nahhhh ada cerita dibalik transaksi burger king ini..

gw : mas whooper nya satu yahh..
mas2 BK : yang besar atau yang kecil??
gw : besar mas
mas2 BK : whooper big nya satu ya..ada lagi?
gw : eh iya mas burgernya jangan pake sayur yaaa..eh pake selada ajaaa..yg lainnya jangan ya mas
mas2 BK : hah?? tapi pake rotinya kan ??
gw : (yaiyalahyaaaaaa mana ada orang mesen burger ga pake roti..wahh error ni si mas) yaiyalah mas masa ga pake roti..zzzzzzzzzzz -__-
mas2 BK : oh iya iya..tapi pake mayonaise nya ga mba??
gw : pake mas (mulai geram)
mas2 BK : saos2nya jg pake mba??
gw : (yaaampuuun ada apa dengan mas2 ini) pake dong mas masa ga ada saosnyaaaa..(kpala gw mulai berasap)
mas2 BK : oh iya2 mba..semuanya jadi 39.500
gw : (mengeluarkan uang 40rb dan memeberikan kepada mas2 BK yang udah mulai siwer)
mas2 BK : (menatap gw sambil mengernyitkan dahi) mba totalnya 39.500..
gw : (nah lohh..wahh bener2 nii mas nya udah error) lahh mas itukan 40.000an???
mas2 BK : (menatap uang yang gw beri) oh iya (sambil tertawa simpul)
gw : masyaallah

2 comments:

  1. bego abis mel mas masnya huahahahaha ;3

    ReplyDelete
  2. hahahaha iyatuh niiiid payah deh ahhh..untung mas2nya ga aku gigit..errrgh..hahahhaa

    ReplyDelete