my playlist

Sunday, July 26, 2009

kebodohan sebelum UAN

okeee gw akui saking polos dan lugunya gw,gw sering di bodoh2i teman2..
contohnya sajaaaa..

waktu itu lagi di ofren pelajaran apa yaaa..gw lupa..
kita lagi sibuk nyatet2 gituu..
terus tiba2
aryo (kalo ga salah yang mulai duluan si aryo): mel lo UAN dimana?
gw : hehh?? gatau..bukannya diskolah?
aryo : lahh nggak mel..kata siapa coba? emang beberapa ada yg dapet di 78..tapi lainnnya ga..gw aja dapet di (aryo menyebutkan salah satu SMA di jakarta
gw : (muka bingung,panik,megap-megap,diikuti gaya ngebor sedikit..beneran dehh dikit doang koo) hahhh yang beneeerr??
(seisi kelas mengiyakan) lalu tiba2 datang iril
iril : yo,lo UAN dimana??
gw : haaaahh beneran yahh?? emang ga di 78??
aryo : beneran mel masa ga percaya..iril aja sampe nanya kaaan??
lalu vendre datang (vendre ini anak sma 23)
gw : vendre lo UAN dimana?
vendre : hah?? diskolah mel..
gw : tuuukaaaan lo semua ngibulin gw..vendre aja diskolah
aryo : yaa kali aja dia emang kedapetan di skolah
gw : ahhh yang beneeeer..ghaz lo dmana? re lo dmana?? chi?? (dan semua menjawab dengan nama SMA yang berbeda-beda
gw SHOOOCK..
menatap vendre..tapi vendre cuma senyam senyum aja..dia emng anaknya ga banyak bicara

gw : ghaaaaaz ayo ke skolahh..anterin gw ke TU
gw narik2 ghazi terus gw keluar kelas ofren dan nanya ke anak2 ipa..ternyata mreka semua sudah mendapat kode kode dari iril dan ghazi..
gw semakin panik (lari2 telanjang di ofren YAGADONG) . semua anak2 ofren gw tanyain dan mereka semua sekongkol sama iril,ghazi , dan aryo . haaaaaaaaaah gw makin stress.
akhirnya gw mohon2 , bujuk2,ngerayu2 ghazi biar mau nganterin gw kesekolah.

dan lo tau apaaaa, pas gw udah mau naik motor . ghazi bilang "mel, lo di boongin tau"
gw teriak "AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA kampreeeeeeeeeeeeeeeeeet"
gw masuk ke dalem ofren dengan penuh amarah (ga deng hahaha) gw langsung menuju kelas gw dan satu kelas ngetawain gw. sialan emang mereka smua HAH!!!

kalo dipikir2 knape gw slalu jadi sasaran mreka??? tegaaaaa, ga adiiiiil. kan masih banyak yang lemot. misalnya sasya,ichan, dll knapa harus gw????

tapi jadi kangen juga dikerjain sama temen2. kangeeeeeen bgt :')

No comments:

Post a Comment