my playlist

Tuesday, July 7, 2009

78's farewell night

senin, 6 juli 2009 at tiara ballroom,crowne plaza hotel
anak2 78 angkatan 32 akhirnya prom juga..aheeeeiiiyyy seneeeeeng bgt!!

H-1 prom day gw ngurusin loading dekor dari jam 2 siang sampe jam 3 pagi dan itu cape nya naujubileh+souvenir mata berkantong..yak bagus bangett!! pas pulangpun cuma sempet tidur 4 jam kurang..huaaaaaaaaa untung kantong matanya udah ilang..

dan pada hari H nyaaaa...pagi2 udah langsung dikasih kerjaan lagi sama jawiiir (huaaa jawir tegaa beneer)
akhirnya gw ke crowne jam 2,check in kamar terus ke ballroom sebentar buat ngecek dekor..dan smua baik2 sajaaa..akhirnya gw naik lagi ke atas dan menanti datangnya ka ocha (make up artist)..

nahh akhirnya persiapan selese jugaaa..gw dan anak2pun turun ke ballroom..pas kita turun ternyata udah rameeee..

so far acara berjalan baik..cuma agak ngaret karna mesti nunggu guru2 yang belom pada dateng..

dan lo semua musti tau..kita (dibaca : panitia) udah nyiapin surprise buat anak2 angkatan 32 dengan mendatangkan secret guest star yaituuuu MBAH SURIP!!!! busyeee ballroom langsung gegap gempita pas ada si mbah (jiahhahaha sok akrab bener gw) tadinya panitia sempet was2 takut mbah surip dibawa nyasar sama tukang ojek yang tercinta itu..tapi alhamdulillah mbah ga nyasar..

oiyaa sebelum mbah surip jg ada ecoutez! gitaris nya cakep beneeerr..tapi TP2 gttuu..males juga ngeliatnya kedip sana kedip sini kayak lampu sen mobil..bhahhahaa

akhirnya acara ditutup sama nyanyian dari ghazi sama astrin (sumpah suaranya bagus bangett)..kita smua bikin lingkaran dan pegangan tangan..gw ngerasa sedih soalnya malem itu malem terakhir angkatan 32 bisa ngumpul rame2..dan juga malem penutup masa2 jahiliyah SMA..

pas acara selese panitia pada peluk2an..seneng acaranya lancar..sampe tiba2 DIMAS GHAZI PURAHARJO MOKOGINTA nyamperin gw dan bilang "jangan lupain gw ya mel" dengan wajah sedih..OOOOH MEEEEENN..airmata gw langsung ngucur kayak keran..gw nangis sesungukan..sediiiih banget bakal pisah sama ghazi..sahabat TERBAIK gw..bahkan gw udah nganggep dia sodara gw..gw nangis marah2 karna ghazi ngomong gttu..ghazi cuma bisa diem sambil nepuk2 gw mencoba nenangin gw..terus gw dipeluk intan,tika,renata..dan gw cuma bisa bilang "ga mau pisaaaah..gamauuuu" sambil nangis..terus tiba2 gw liat japin juga lagi nangis..gw teriak "PAPPIIIIIIIN" terus japin juga manggil nama gw..gw liat2an sama japin sambil muka mau nangis..terus japin bilang "mau peluk ga mel?" terus gw bilang "mauuuuu" akhirnya gw nangis sambil meluk japin..sumpah sediih banget..gw peluk2in mereka..walaupun cowo jg gpp..karna gw sayang banget sama mereka sahabat2 SMA gw..apalagi panitia prom..gw sedih banget ga ada lagi rapat2an..ga ada lagi dikejar2 deadline..gw sayang banget sama lo smua..dan gw bakal kangen bangeeeeeeet..

gw seneng banget pas ngeliat senyum dari anak2 yang dateng dan ucapan terimakasih mereka ke panitia..dan smua kerja keras,begadang,stres2,pegel2 terbayar sudah walau dengan cuma ngeliat senyum dari mereka.. :D
makasih angkatan 32..

(sbenernya mau upload foto2nya..tapi gagal mulu nii..nanti deh ya di blog berikutnyaa..)

No comments:

Post a Comment