my playlist

Sunday, July 26, 2009

hadiah terindah

eng ing eeeeeng gw lagi bahagia banget2an..
jadi kmaren tanggal 25 JULI 2009
jam 00.15
gw mendapat anugerah yang luar biasa..
gw keterima di KOMUNIKASI UNIVERSITAS INDONESIA

SUMPAH gw bahagia banget akhirnya gw bisa nunjukin ke nyokap kalo gw bisa masuk UI juga (soalnya bokap nyokap dan kakak gw tu anak UI semua)
gw langsung sujud syukur..alhamdulillah banget..setelah gw ditolak sana sini akhirnya gw dapet jg..

padahal gw udah mulai pesimis dan udah pasrah ajaa..menerima kalo gw mesti kuliah di akuntansi trisakti tapi ternyata di saat kita sudah belajar pasrah dan ikhlas keajaiban itu muncul..

padahal tes nya tuh soalnya susah banget..ghazi aja ga bisa ngerjain..ya jadinya gw cuma bisa pasrah malah tadinya ga mau buka pengumuman..

dan dengan smua yang gw alami selama masa2 tes2, gw makin percaya kalo ga ada usaha yang sia sia..allah cuma lagi ngetes seberapa sabar gw dalam menghadapi penolakan2 dan gw jadi makin sadar kalo hidup ga selamanya seperti apa yang gw inginkan mesti ada perjuangan,pengorbanan..dan alhamdulilah gw berhasil bikin allah percaya buat ngasi gw jaket kuning dengan lambang makara warna orange..

rasanya tahun ini dan akhir2 tahun kemarin tuh banyaaaak bgt hal2 yang bisa bikin gw nangis,kecewa,sakit hati,marah dll tapi ternyata ALLAH ADIL! walau gw menghadapi segitu banyak masalah dan fitnah2an gw diberi kekuatan buat ngelewatin itu semua dan gw bahkan dikasih hadiah..hadiah paling indah..

makasih ya ALLAH..makasih untuk semua rizki dan anugerah yang kau beri..

makasih juga buat temen2 gw yang selalu ngasih support,dan ngeyakinin kalo gw bisa..
makasih jg buat sahabat gw yang udah nganterin gw pas tes di UI..

mudah2an ini awal dari kesuksesan..amiiin..

2 comments:

  1. hahaha ciee selamat yaaaa!!! kereeeenn !! jakun nih yeee hahahahaa

    ReplyDelete
  2. Hahaha makasii dhaniii..
    :D iya alhamdulillah bgd..hehe

    ReplyDelete