my playlist

Monday, June 22, 2009

menjelang malam perpisahan 78

hemm hemm sbenernya siih cerita ini ga penting,tapi gw lagi pengen aja nulis2 di blog lagi..
go cekidot!!


jadi ginii berhubung kita udah lulus pasti dooong semua skolah ada yang namanya prom night..well kalo di 78 angkatan gw kita nyebutnya malam perpisahan..buat menghilangkan pikiran2 negatif dari kata2 "prom"

kebetulan gw ikut jadi panitianya..dapet tugas jadi koordinator dekorasi..alhasil dari sebelum simak UI gw udah ribet ngurusin ini itu,rapat sini sana.. *sok sibuk mode:on

daaaan karna udah deket banget sama acara promnya otomatis hampir semua anak2 yang ikut lagi kebat kebit mikirin baju dan bala2 lainnya..gw juga termasuk salah satunya..hahhahaa

udah dari jauh2 hari gw gambar2 nyari design yang PAS buat dress gw (hahhaa brasa kayak jago gambar) akhirnya 2 minggu yang lalu gw jait di tante gw..(memperdayakan kemampuan2 tante gw supaya membawa keuntungan buat gw) dan akhirnya kmaren baju gw jadi coooooy..bajunya lucuuuu..simple gttuu..huaaa pokoknya sukaaa dehhh..terus mulai deh gw grasak grusuk nyari aksesoris2nya..dan malem ini hari terakhir MIDNIGHT SALE di sency..gw pun langsung brangkat kesana..dan ternyata sency naujubileh ramenyaaa..penuh dengan wanita2 penggila belanja..bahkan cowo2 juga banyak banget..

gw langsung nyari SEPATU..karna gw emang ga ada heels yang cocok buat baju gw..gw puter2in sency,hampir smua toko gw masukin dari charles and keith sampe guess (sombooong sok2an mau beli heels mahal..hahahaha) dan ternyata hasilnya NIHIL..eeeerghhh kebetean mengalir di pembuluh2 darah gw..akhirnya gw,nyokap,dan kakak gw memutuskan buat ngaso dulu di hotshots..

gw udah putus asa..gara2 ga dapet satupun spatu,cuma dapet anting doang..ada sihh heels yang bagus tapi harganya meeeeen..bisa buat potong kambing,potong sapi,malah bisa jg potong bebek angsa masak dikuali..

terus abis makan dengan sisa2 tenaga yang ada,,secara yang namanya midnite sale tu hebohh beneer..sikut2an,tendang2an,jambak2an,ngesot2an (okehh disini gw mulai lebay) intinya buat nyari barang yg kita mau aja mesti pake smangat kemerdekaan..
gw pun ke debenhams bagian cewe2..ke tempatnya ninewest..daaaann eng iiiing eeeeng..gw mendapatkan pencerahan..seonggok sepatu berkedip nakal kearah gw..hahahhaha INI DIA PILIHAN HIDUP GW..yakiin gw dia jodoh buat gw..gw pun langsung nyamber tu sepatu..menggiringnya ke arah mba2 yang jaga toko..dan meminta ukuran gw..alhamdulillah ternyata kalo jodoh emang ga kmana..gw mendapatkan sepatu kemenangan gw..spatu liga champion gw..gw menangis bahagia..

mau tau seperti apa sosok spatu pendamping malam gw di tanggal 6 nanti?? tunggu tanggal mainnya..huahhahahahihihiii (ketawa ala nyi blorong)

No comments:

Post a Comment