my playlist

Monday, June 15, 2009

Graduation day

Yapp hari ini tanggal 15 juni 2009..gw dan temen2 78 angkatan 2009 resmi LULUS 100%..yaa yaa terimakasih buat applause meriangnya..
cerita ini kita mulai dari hari2 sebelumnya yaa..
pengumuman ttg graduasi pun muncul dengan pemberitahuan bahwa dresscode PUTIH ITEM!! bayangkan saudara2..coba bayangkan kemeja putih lengan panjang,rok panjang item,dan BERDASII!! helloooo what the hell banget dehh..brasa kayak mau magang di kfc gueee..eerghh..
alhasil dari pemberitahuan itu kita pun mulai brainstorming sendiri2 nyari gaya yang okeh buat graduasi..
akhirnya setelah ngobrak-ngabrik lemari baju kk gw..gw pun mendapatkan kemeja putih (dibaca: nyolong).. trus gw tinggal mikirin buat roknya aja.. dan ga brapa lama pas gw jalan2 ke stc gw nemuin rok highwaist lucuu banget..ada ekornya gttu..jadinya gw beli rok itu dehh..nahhh buat urusan spatu gw ga gttu mikir soalnya gw punya heels item gw (5cm)..

dan pada H-1..tepatnya jam 9 malem..gw pun rapi2 barang buat graduasi..dan ternyata HEELS GW HILANG TANPA JEJAK.. oh meeeeenn..
akhirnya jawaban dari sgala cobaan ini cuma 1..yaitu gw pake chunky heels gw (10cm) lebaay gila kannn..tapi daripada gw nyeker??

dan pada hari H nya..gw dijemput sasha..gw langsung nanya "pada pake heels kann yaa?"
gw pun melihat ke kaki2 mreka..yak bagus! marce pake flatshoes,iia pake heels 1cm..sasha pake 3cm..dan guee??? 10 cm cooooong!!
akhirnya nyampe skolah juga..bermodalkan nekat gw jalan dengan pd nya..yaa biasalah ada yang ngomongin2 gw gtuu..disangkanya gw ga tau kali yee..hahhhaaa
gw mahh bodo amatt..gaya2 gw napa mreka yg ribet dahh..

okok heels ini memang sedikit lebay..bisa buat ngulek kayaknye..

enough tentang spatu ulekan gw..kita balik lg ke graduasi..hemm hemm,, acaranya sihh biasa formal2 ajahh gttu..trus kan yaa dikalungin medali dan dikasih bunga..trus ngumpul ama anak2 rasanya sediiiih bgt bakalan pisah ama anak2 cacat ips 78.. -_-

aduuuh gamau pisah bangeeeet..apalagi sama orang2 terhebat selama gw SMA..orang2 yang slalu support gw..slalu ada buat gw..

DIMAS GHAZI MOKOGINTA : orang pinter dan orang tercacat..temen sepermainan gw dalam hal jayus menjayuss..kalo udah ama ghazi yang namanya jayusan ngaliiir terus kayak mata aer aqua..temen gw terhebat!! dan paling care sama gw..suka ngirimin masakan bunda,nganter gw ke rumah sakit pas gw sakit di kosan,bangunin gw pas gw kesiangan,siap 24 jam buat denger curhatan gw..denger nangis2 gw..ihiik ihiiik i love youuu ghazii my best!!

NATASYA RATU MORIKA : anak lemot tapi berhati mulia..hhahaha love you my syasupee..thankies ya sayang udah slalu ada buat gw..ihiiiiy

HOSEA OTORITA : dia master of jayus..yayyaaa..dia juga teman tour kota di malam hari bersama dwi,ghazi,utha,rino,sahib.. hosea itu orangnya TOBB!! (saking mantebnya jadi pake B bukan P) dia kalo ngasih saran selalu cemerlang..apalagi kata2 mutiaranya..beuuuhh MANTAB

RINO RINALDY WINSRIZAL ARIFIN : lagi2 teman seperjayusan..orangnya bisa ngebuat kita tertawa nonstop bahkan waktu lagi tour ke kota aja..sampe jam 3 pagi dia masih bisa ngejayus meeeen..dahsyat gga tuh temen gueee??

DWI SETIADY : anak juragan martabak..martabaknya dahsyaaaat bgt..dia salah satu penyumbang makanan di tiap acara kumpul2 di kosan gw tiap hari jumat..anaknya baiik bgt..dan anak metal meeeen

ARDIY FAREZA : dipanggil ismeeeeed..ismed juga temen gw paling jagoo..dia nemenin gw pas kos2an gw mati lampu..akhirnya gw n dia muter2 kemanggisan sampe kosan gw nyala lagiii..thankyouuuu ismeeeeed..dia juga temen seperjuangan gw dalam mengikuti tes2 ptn..hemm

FANYRIA : anak bertubuh mini !! awalnya gw benciiii banget ma ni bocah..ya gak fan?? hahhaa
tapi akhirnya gw nyoba buat temenan ama dia..dan ternyata anaknya baik..care bgt malah :)

HERBOWO ARYO : temen gw dari kecil..anaknya kalo ngomong emang suka nyelekit dan tengilnya naujubileh..apalagi smenjak jadi anak HUKUM UI..wooo aryoo demennya menyombongkan diri..tapi walau gmanapun gw sayang sama aryo :)

VICKY IMANUEL : a.k.a kujoooyy..anaknya cuek..suka ngisengin gw..jail deh pokoknyaaa..kangen dijailin sama kujoooy.. :(

RENATA FEBRIANTI : bundo yang satu ini amat sangat berwibawa..rere makasihh yahh udah terus2an ngasih gw semangat!! sayang renata banget2an..

NYIMAS DIAH P : nyimas itu baiiik bgt..walau gw suka marah2in dia karna suka kentut sembarangan..hahhaha..dan dia itu hobbynya pup..iiiihh jorok pokoknya..hahhahha

CITRA DWIYANDARI : pemilik nama sakti ini anaknya lucu banget..kalo ngomong suka ribet sendiri..lucu dehh pokoknya..hahhaha..walau gitu dia itu enak bgt buat tempat nangis2..kalo curhat ke dia emang agak susah sihh..soalnya agak lama nyambungnya..hahhahaa

RAYI RIZKA ALDILA : temen satu kost gw..anaknya lembuuut beneeer..dan smenjak ngekos sama gw skrg dia jd agak2 hemmm JAYUS..hahhaha..rayi tau semua hal ttg gw,ttg keluarga gw,ttg hampir smua hidup gw..makasih rayii udah nemenin aku di kosan..maap yahh suka aku peluk2 hehhehe

hemm sbenernya masih banyak tapi gw udah mulai pegel ngetiknya..intinya semua temen2 ips gw itu hebat2..gw bakal kehilangan kalian banget.. :( nanti kalo udah gede jangan pada sombong2 yahh..
love you all..

No comments:

Post a Comment