my playlist

Tuesday, June 23, 2009

kebodohan anak sekolah

buat blog hari ini gw mau mengenang kebegoan2 gw sama anggi,nidya waktu smp..

salah satunya yaituuu berkaitan dengan bulan ramadhan..

jadiii waktu kelas 1 di smp 111,gw sekelas sama ANGGI LAURA BATUBARA..dan INDRI FEBRIANI..

gw sendiri sebenernya agak2 lupa ama cerita ini..dan baru diingetin sama anggi sore tadi abis nonton garuda di dadaku..
kita beli j.cool terus duduk2 di j.co..
percakapan antara gw dan anggi pun dimulai
awalnya anggi lagi cerita ttg puasa dia senin kmaren yang sukses gagal total..terus gw pun teringat masa SMP

amel : "nggi inget ga sih lo,waktu smp kita pernah buka puasa bareng siang2..ni gara2 lo sama nidya nii..padahal gw tadinya udah ga tergoda..eeeeh tiba2 nidya malah ngompor2in buat buka"
anggi : "hahhaha inget banget gw meeeel..yang di tempat bakso yakaan??"
gw hening sejenak..mencoba mengingat2..
amel : "hemm kayaknya bukan dehh..itutuuh yang diwarung sebelah 111..kita ngumpet2 gttu cuma buat minum..sampe jongkok2..inget gaa??" (dalem ati gw mikir..ni anak kbanyakan buka puasa diskolah apa yaa?? sampe ktuker2 gttu ingetannya)
anggi : "ooh iyaa iyaaa inget gw,sama waktu kelas 1 juga pernah yakan mel,sama indri!!"
amel : "iyee deh kayaknya.."
anggi : "iyaa tau!! gw inget banget tuu yang kita minum dari dispenser kelas..tapi kita langsung minum dari kerannya"
(nahlohhh mati guaa..btapa ajaibnya gw dan teman2 sepermaksiatan gw..)
amel : "iyayaa?? najiis dahh bhahhahaha"
anggi : "ahh tapi yang paling parah waktu kita madol mel sama nidya juga..yang ngumpet dibawah meja aula!!!"
amel : "ANJRIT sumpah ituuu paling mantabbhh..oon banget yee kite..ngumpet dibawah meja..mana hampir ketauan sawalis lg"
anggi : "(mengangguk penuh smangat) itu kocak bener yaa"

dari percakapan tadi gw jadi mikir..btapa bodohnya gw dan temen2 gw..lo bayangin ajaa..minum aer langsung dari keran dispenser..gw ngebayangin mulut gw mangap2 dibawah dispenser, menanti sang air menetes dengan lihainya..aiiiiihh goblok banget dahh..

apalagi yang madol dibawah meja..nahloohh..mana pake poto2 lagii..ahh sayangnya potonya udah ilang..coba masih ada..gw upload nihh..hahhahaa

untungnya pas SMA tingkat kecerdasan otak gw bertambah..makin jago madol,dan alhamdulillah udah ga buka puasa sebelum waktunya lagi..hahhahaa

kangen sekolaaaaaah :'(

3 comments:

  1. jahahahah gue inget abis yang di kolong meja hahahaha

    ReplyDelete
  2. anjrit ngapain lo tulis sih ah, bikin malu @#$%%^&*&(^7

    ReplyDelete
  3. bhahhaha gpp..loves it..hahahha

    ReplyDelete