my playlist

Sunday, June 7, 2009

UMB oh UMB

buat kita2 anak sma kelas 3..pasti semuanya lagi merasakan yang namanya gundah gulana,terkatung2,putus asa karna sampe saat ini yang terus2an kita dapet cuma kata maaf dan maaf..ya ya yaaa..begitu juga dengan saya..

sampe hari ini gw udah menyelesaikan beberapa ujian,yang terakhir namanya UMB..ujian yang mahadahsyat karna memperebutkan 5 bangku saja di fakultas HI UI dan 20 bangku di HUKUM UI..
tapi walau begitu tetep aja yang ikut sampe 75ribuan..betapa besar smangat anak2 bangsa dalam mencapai cita2nya..ckckck..padahal gw berharap orang2 udah pada males tapi ternyata kenyataan berkata lain..

nahh gw mau cerita sedikit tentang UMB yang gw lalui..
HARI PERTAMA
gw ujian di boedoet..pada tau dongg yaa dmana letak boedoet..pas gw dateng gw merhatiin sekolahnya..hemm ternyata baru di renovasi,gw pun melakukan inspeksi ke wc nya..bayangkan boedoet aja closetnya merk TOTO..bahkan 78 aja ga mampu belinya..ckckkck.betapa dermawannya alumni2 boedoet..
bel pun berbunyi..kita smua masuk kelas..30 menit sudah berlalu..soalnya dahsyat benerrr..apalagi mtk nya pake ada wacana2 sgala..karna kurangnya daya tangkap otak gw dalam menghadapi soal mtk alhasil gw menyerah secara sukarela.dan bermaksud untuk hajar abis2an di b.ind dan b.ing.. 1 jam sudah berlalu..tiba tibaaa.. "TIK" gw pun terdiam..bertanya2 dalam hati."suara apa itu??"
gw langsung meriksa lembar jawaban gw..dan bener aja.. ADA AER MENETES DENGAN PENUH GAIRAH di atas lembar jawaban gw..DAMN bangeeeett..bisa2nya ga ada ujan,ga ada badai tiba2 ada aer netes dari atep skolah..gw pun menunggu air itu mengering..pas udah kering ternyata kertas gw jadi kotor..terus gw mencoba membersihkannya pake penghapus..dan lo tau apaaa.. LJU GW BOLONG DENGAN ADUHAINYAAA..gw menjeriit..(hahaha ga deng, lebay gila kalo gw jerit2 dikelas)
gw menghampiri si kakak pengawas dan berkata sambil pasang tampang memelas "kak kertas saya basah kak.terus skrg bolong" kakaknya terpana melihat hasil kreatifitas gw dalam membuat pola di atas LJU..akhirnya gw dikasih kertas baru..dan gw MENGULANG bulet2in tu LJU..sampe keringetan gw..saking ngebut bulet2innya gara2 waktunya mepeeet..eeerghhh

Hari kedua
hari kedua gw dateng amat sangat kepagian saudara2..ujian dimulai pukul 10.30 tapi gw udah nyampe di boedoet jam 08.45..dahsyaat bukaaaan?? yang ada baru tukang sapunya boedoet..akhirnya gw ngedeprok di lantai depan ruang ujian gw..sambil baca2 buku..
untungnya di hari kedua ga ada hal2 yang aneh (alhamdulillah)
pas bel ujian berbunyi tanda kalo ujian udah selese gw langsung senyum..bukaaaan bukan karna merasa yakin bisa lulus..tapi karna merasa bersyukur akhirnya bisa ke toilet juga..karna kebetulan gw amat sangat kebelet pipis,hemmm..

pulangnya gw nebeng ismed..dengan nekatnya gw pulang naik motor tanpa pake helm..hahhaha..untungnya ga kena tilang..

jadi kesimpulan untuk ujian UMB..soal2nya sangat menggugah selera..dan sekarang gw cuma bisa pasrah nunggu hasilnya..mudah2an ada keajaiban

amiiiiiiiiiiinnn..

jangan putus asa wahai rekan2 seperjuangan..kita serang universitas2 yang sombong itu!! kita buat mreka bertekuk lutut mengharapkan kita masuk ke universitasnyaa...!!! MERDEKA!!

1 comment:

  1. boedoet emang ikatan alumninya erat banget mel sampe sekarang, bonyok gue dulu anak boedoet soalnya jadi gue tau hahaha. hem anjrit bener UMB gitu kertas kena air lagi ckck parah juga atepnye haha

    ReplyDelete