my playlist

Wednesday, April 14, 2010

semangat pak Suji

Kali ini gw mau sharing sama temen-temen disini.

Perkenalkan , namanya pak suji ia seorang pensiunan. dia salah satu peserta seminar dan training Journalist Day yang gw ikuti kmaren.

bapak ini ngebuka mata gw, waktu perkenalan dia berkata "saya ingin bisa menulis,supaya saya bisa dikenang lewat tulisan-tulisan saya". sungguh luar biasa. sosok seorang bapak yang sudah berumur tetapi masih ingin berkarya untuk dunia. bahkan kita kaum muda, jarang terbersit pikiran seperti itu.


inilah yang nyaris hilang dari generasi kita,semangat seperti semangat pak suji. semangat untuk terus berkarya dan ingin menjadi berarti bagi diri sendiri maupun orang-orang disekitar kita.

NB : maaf ya pak,saya nulis tentang bapak tanpa seizin bapak. saya cuma mau berbagi cerita dan menuliskan betapa kagumnya saya kepada bapak :)

"teruslah menulis,dengan menulis kita ada" ucapan mas pepih nugraha trainer JD dari kompas yang gak bakal gw lupa.

No comments:

Post a Comment