my playlist

Friday, February 19, 2010

timbangan berat badan

GW LG SHOCK NIH !! SHOCK BANGEEEEEET !!! (oke gw sedikit berlebihan)
jadi gini ceritanya

gw td ke apotik di daerah depok, dikarenakan gw lagi sakit demam,batuk,pilek,meriang jd satu. wiiih lengkap yeeee.

pas gw di apotik sambil nunggu obat gw liat ada timbangan. gw nimbang dong tuh. laluuuu.....

gw : DEMI APA GW NAIK 2 KG????!!!!!!
mba2 apotik : maaf mba itu timbangannya salah (rupanya mba ini mendengar jeritan hati gw)
gw : oh gitu ya mba, alhamdulillaaaaah (bernafas lega)
belom abis nafas yg gw buang si mba2 ngomong lg
mba2 apotik : iya itu salah , harusnya ditambah lagi 2kg biar bener angkanya

JEGEEEEERRRRRRRRRR

gw tertohok

shock

diam tanpa kata

JADIIIIII, berat gw.. berat gw... NAIK 4KG!!!!!!!


maafkan anakmu mamah, hidup dikosan sangat berat. kadang makan 3x sehari belum cukup mamaaaa.
jangan buang akuuu, aku anakmuuuu aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

1 comment: