my playlist

Saturday, February 13, 2010

cerita SMA lagi

zemzemzeemmm gw abis baca blog ade kelas gw. tiba2 kangen bgt sama SMA uwooooohhhh.
dan tiba2 jg gw teringat suatu kejadian.

waktu itu siang hari di perpus 78 sbelum di renov, pada tau kan di perpus yg lama ada tv yang udah agak2 error gimanaaa gituuuu, nah waktu itu kita lagi nonton film tp gw lupa nih lg pelajaran apaan. terus tiba2 saat sedang asyiknya nonton, itu tv langsung kambuh. banyak garis2 ga jelas gitu deeeh.

tiba2 bapak2 di perpus bilang
bapak2 perpus berkumis : pukul aja tv nya nanti jg bener lagi

(gw dalam hati) : oh my god antik beneer ni tv, minta di KDRT-in dulu
akhirnya dengan gaya pesona bak superhero gw berdiri, maju ke depan tv

gw : dipukul nih pak beneran??
bapak2 perpus berkumis : iya pukul aja gpp
gw : BLETAK (gw pukul tv dengan penuh semangat)

dan yg terjadi ........

TV MATI TOTAL !! okey gw terperanjat. mundur perlahan2 lalu menyelinap duduk diantara kerumunan.
smua anak pada ketawa2 pada ngatain gw mampus lg, dan gw cuma bisa cengar-cengir hahahhahhaa

untung ga lama kemudian bel sekolah bunyi. alhamdulillah gw kabur dari perpus dengan selamat.

dan oiyaaa kmaren waktu gw ke 78 gw ngeliat guru kesenian gw waktu kelas XII , namanya bu reni. beliau ini badannya mini,suara kecil dan ga bisa marah. alhasil semua anak dengan gak tau dirinya cabut mulu tiap pelajaran dia.
ya salah satu anak gatau diri itu gw. dari awal smester kelas XII sampe udah mau slese SMA gw cuma masuk pelajaran dia 2x sajaaaaa hahahahhahahaha
tp saudara2 keajaiban terjadi, temen2 gw yang rajin masuk nilai kesenian di raport nya cuma 7 !! sedangkan gw ? GW 90 NYAHAHAHAHHAHAHAA
ga tau knapa dia bisa ngasih gw 9 padahal gw yakin dia aja gatau nama gw, yaiyalah yaaa gw masuk cuma 2x gituuu.

Naaaaaahh biasanya jam pelajaran kesenian kita pake buat nonton horror rame2 di kelas fisika , di 3.01 nonton horror rame2 sama anak2 ips yg lagi cabut juga,nonton bermodalkan laptop gw, dan LCD di kelas. disaat gw lagi masang laptop sama soundsystem yang lain turun kebawah beli makanan dan minuman. kalo udah siap smuanya kita langsung ambil posisi dan mulai nonton film horror . sumpah ga ada matinya tuh hahahhahaha. dan gak pernah ketauan guru2. mantaaaaaabb

terus pas kmaren gw ke 78 gw ketemu bu reni,gw ga berani cium tangan hahahhaha gw merasa telah menjadi murid yang tak tau diuntung. tapi yasudahlah yg penting nilai gw bagus nyihihihii


No comments:

Post a Comment