my playlist

Saturday, January 30, 2010

which side better??

hey readers liburan gw udah mau abis lohh. senin udah harus masuk kuliah lagi. akhirnyaaaa.
liburan kmaren gw cuma jalan2 aja dan akhir liburan gw isi dengan berlibur sama rino dan shara ke singapore. nanti aja deh ya ceritain soal liburannya. soalnya i'm not in the mood to write such a long story like that.

hari ini malem minggu dan gw sudah terdampar di depok. mana ujan. dan kondisi kayak gini bikin gw jd mellow dan galau.
gw lg mikir2 nih. hidup itukan suatu pilihan yah. ya dasarnya dulu deh, kita pasti milih mau jadi orang baik ato jahat. dan dalam hidup gw , gw milih buat jd org baik. oke gw tau gw emang bandel apalagi waktu sma, jarang skolah,kelayapan,dll tp sumpah lohh walaupun gw nakal tp gw ga pernah nyoba buat ngerokok apalagi minum. dan tetep konsisten belajar buat masa depan.

dan gw termasuk org yang bisa dibilang cinta banget sama temen2 gw. bukannya sombong tp bagi gw sahabat2 gw itu segalanya. sampe2 gw suka ngorbanin perasaan gw sendiri demi pertemanan gw. tp kenapa gw tetep aja dikecewain ya? kadang gw mikir kayaknya mreka2 yang memilih sisi evilish gampang bgt ngejalanin hidupnya, ga mikirin orang lain yg penting kemauannya kesampean. dan sedangkan org2 yg sangat menjaga perasaan org lain yang justru sering dikecewakan , banyak juga org2 disekitar gw yang milih sisi baik tp lebih sering disakiti.

ini ngebuat gw jd bertanya2. sisi mana yg bakal lebih baik buat kehidupan gw kedepannya. kayaknya slama ini gw ngejaga prasaan mereka tapi toh di suatu titik mreka bisa melakukan hal yang sama skali ga memikirkan perasaan gw. apa yg slama ini gw korbankan dan gw perjuangkan buat mreka ga pernah ada artinya ya?

gw jadi bingung sendiri

No comments:

Post a Comment