my playlist

Monday, January 4, 2010

singkat cerita tentang 2009

Hewoooow readers !!!!!!!
waaaaah udah lama banget nih ga ngepost. dan ternyata udah masuk tahun 2010 aja uoooohh

mmhh cerita apayaaa?? ceritain waktu malem taun baru aja deh ah.
malem taun baru gw diisi dengan adu otot dan daya tahan sama sodara2 gw.
berawal dengan masak memasak. menu hari itu adalah : spaghetti aglio olio , ravioli,beef steak,mash potatoes,chips,creamy spaghetti,chicken steak dan semuanya itu homemade!! :)

abis selese masak2 akhirnya gw dan sodara2 gw tanding main wii , dari yang masih kecil sampe yang sudah "ehem" berumur. hahahaha
gw melawan sodara2 gw yang cowo2 main boxing dan bowling dan anda tau saudara2?? GW MENANG LOOOH
hari itu penuh dengan aura juara berkilau layaknya kembang api.

tapi sayang oh sayang besoknya gw jatuh sakit. gara2 terlalu semangat main wii gw sampe keringetan kayak kuli dan pada saat itu gw pake dress YAK JACKPOT BANGET!! gw masuk angin -,- dan badan gw pegel linu luar biasa.

woww ga kerasa 1 taun udah berlalu. gw mau nginget2 tahun 2009 aaaaah.

tahun dimana gw dan temen2 SMA 78 angkatan 2009 berjuang menempuh segala macam ujian2 demi masa depan. tahun dimana gw harus merelakan untuk berpisah sama sahabat2 SMA gw yang AMAT SANGAT LUAR BIASA,tahun dimana gw menyandang almamater kuning dan mendapat sebutan mahasiswa, tahun dimana gw menemukan teman2 baru,tahun dimana gw merasakan kehilangan teman2 lama.

2009 tahun yang membuat gw semangat,putus asa,letih,menangis,membara,terharu,kesepian,tertawa, sekaligus merasa kehilangan.
ya gw kehilangan nenek gw yang amat sangat gw sayang :( tp gw yakin nenek gw pasti bahagia disana. :')

2009 itu perjuangan ! sesuai sama kata2 si edy.
tahun yang membuat kita lebih siap menjadi orang yang baru. menjadi lebih dewasa. dan tentunya menjadi lebih siap menghadapi 2010.

adiĆ³s 2009, and welcome 2010

No comments:

Post a Comment