my playlist

Friday, January 15, 2010

vokom UI

hewoooow ga kerasa looh gw sekarang udah mau naik smester 2 di ui. wiwiwiwiiiiii :D
mata kuliah nya seru seruuuu , ada psikologi komunikasi,sosiologi komunikasi,teknik public speaking,komunikasi antar pribadi dll !! pokoknya bakalan lebih menantang .

hem skrg gw mau cerita dikit nih. gw sebagai anak vokasi kadang merasa suka disepelein sama orang2 diluar UI . mreka gatau kalo jurusan PUBLIC RELATION UI itu jurusan vokasi terbagusS di UI. gw ngomong gitu bukan karena gw anak PR , gw pun tau itu justru dari senior2 S1 jurusan2 lain. katanya lulusannya banyak banget yg dicari karna emang jauh lebih kompeten dan udah handal. begitu gw udah ngerasain 1 semester sama anak2 vokasi komunikasi (PR,BC,ADV) gw menyadari bahwa orang2 ini luar biasa! mereka pinter2 loooh, banyak yg diterima di HI UNPAD,Hukum UGM,Hukum UNDIP (oh itu gw, hahahhaa) dan jurusan2 di UI sendiri, tp mereka lebih milih VOKOM. dan mereka ini orang2 yang kreativitasnya tinggi banget!! bisa diliat kalo lagi kelas creative thinking. pemikirannya luar biasa bahkan tiap gw cerita ke temen2 gw anak S1 , mreka pasti berdecak kagum sama kita (anak vokom).
dan ya, memang mereka luar biasa! banyak fotografer jagooo, ada yang sering menang bikin film dokumenter, ada yang kritis bgt pemikirannya , ada yang jago diving (agak melenceng emang tp gpp) , yang pasti semuanya kreatif banget!!

dan gw bangga menjadi bagian dari keluarga besar Vokasi Komunikasi Universitas Indonesia!!
orang yang menyepelekan vokom itu dijamin bego, karna mereka gatau isinya. dan mereka kira ujian UBER vokasi itu gampang. pdahal yassalam itu ujian yg paling bikin gw pesimis. tp alhamdulillah Allah baik :D

dan gw sangat bersyukur. ini emang bener2 jurusan yg tepat bgt buat gw :)

No comments:

Post a Comment