my playlist

Saturday, March 6, 2010

postingan ga jelas

sebelum ngepost pasang lagu dulu ahh

now playing , lie about us - avant ft. nicole

hewoooooooooww, pasti lagi pada sibuk2nya mau ke jjf ataupun udah di jjf. satnite kali ini pada seneng2 deh pasti, sedangkan gw malah terdampar di depok. beres2 kamar di rumah pesona kayangan. yayayya gw udah ga dikutek lagiii, sekarang lagi di asingkan dari dunia foya-foya hiphip hura demi meniti masa depan hahahahaa.

minggu2 ini semua anak ribeeeeet bgt pada pengen nonton JJF, malah temen gw si meche dan dintha menjadikan momen ini sebagai lahan bisnis hahahhaha kocak deh ngeliat mreka tiap hari dikelas malah ngitung2 untung bukannya dengerin dosen.

tp entah kenapa gw ga tertarik buat dateng JJF, mungkin emang dasarnya gw ga gitu suka jazz kali yaa,yang ada gw ngantuk hehehhee.

alasan kenapa gw ga suka jazz, karna gw itu lebih suka yang upbeat,kenapa upbeat? karna gw orangnya ga bisa diem, nahh knapa gw ga bisa diem?? itupun gw jg ga ngerti hahhahaaa.
jadi mendingan pada ngajakin gw nonton konser yang bisa buat lompat2an rame2 sama temen2 daripada nonton yg akustik ataupun jazz2 gitu .

kata orang musik jazz itu musiknya orang pinter. setuju ga??
mungkin bener sih, tapi berhubung gw orang kreatif (maaf,hanya bermaksud menyenangkan diri sendiri.bukannya sombong) bukan orang pintar jd gw lebih suka yg lagunya genjreng2 hahhahaha (bukan dangdut koplo loooooh)

kalo dipikir2 postingan kali ini nyampah abis, tp gpp deh ah yg penting seneng. abisnya bete di kamar sendirian.

lanjut ke postingan kedua yaaa.

bye readers, stay tune

No comments:

Post a Comment